SOSIALISASI EVENT SC VI DI MAN KOTA KEDIRI 3

          Kediri – Menjelang agenda pesta sekolah “ School Contest VI “ yang diselenggarakan oleh Radar Kediri, panitia dari pihak radar terus mengadakan persiapan demi kelancaran dan kesuksesan agenda tahunan tersebut. Salah satunya adalah sosialisasi lomba yang diadakan di sekolah – sekolah peserta school contest VI.
          Seperti yang terlihat pada hari Senin(5/3) kemarin, dua orang panitia mengadakan sosialisasi di MAN Kota kediri 3. Sosialisasi yang diadakan di aula itu bertujuan agar para peserta paham akan mekanisme pelaksanaan dari setiap cabang lomba. Sehingga peserta dapat memaksimalkan persiapan mereka dengan baik.
          Acara sosialisaasi dimulai pukul 13.45. Acara pertama adalah pembagian koran gratis edisi terbaru dan brosur lomba kepada para peserta. Selanjutnya menuju acara inti, yaitu sosialisasi lomba. Acara itu dipimpin oleh khairul dan temannya yang sesekali memotret acara penting itu. Mulai dari jadwal technical meeting, pelaksanaan lomba, serta syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi perserta. Banyak pertanyaan yang diajukan para peserta. Namun, karena waktu sudah menunjukkan pukul 14.30, acarapun diakhiri.

0 komentar:

Posting Komentar