SATU WAKIL PUTRI LINGKUNGAN LOLOS KE FINAL PARTY

 
         Kediri – Setelah mengadakan seleksi tahap I Putri Lingkungan 2012, Hari ini(13/03), radar kediri mengumumkan 12 peserta yang lolos ke final party. Salah seorang yang beruntung tersebut adalah Risma Faridatul Sa’diyah. Dia adalah salah satu dari 3 wakil yang dikirim oleh MAN Kota Kediri 3 untuk mengikuti seleksi awal tersebut.
          “Nggak nyangka bakalan lolos. Tapi saya sangat bersyukur dan senang.”, Ungkap gadis berparas cantik itu setelah mengetahui bahwa dia lolos seleksi.

          Alasan siswi yang masih duduk di kelas X – RMBI MAN Kota Kediri 3 untuk mengikuti pemilihan putri lingkungan adalah untuk menambah pengalaman dan menambah kepedulian serta pengetahuan tentang lingkungan. 
             “Saya harus banyak belajar. Maklumlah saya masih kelas sepuluh.’’,jelasnya. 
          Dengan dukungan penuh dari orangtuanya, siswi yang hobi menari dan membaca puisi itu siap menjalani segala kegiatan dalam seleksi putri lingkungan. Salah satunya adalah karantina yang akan dilaksanakan Senin (19/3) mendatang. Dia juga meminta doa dan dukungan dari seluruh warga MAN Kota kediri 3 agar dia bisa memberikan yang terbaik dan bisa menjadi the next Putri Lingkungan Radar Kediri. 

0 komentar:

Posting Komentar