Flexi Mobile Broadband, Inovasi Terbaru untuk Pelanggan Flexi

 

          Flexi telah bertahun-tahun mengisi dunia pertelekomunikasian Indonesia. Berbagai layanan dan produk telah diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan dalam bertelekomunikasi bagi pelanggan Indonesia. Bermacam-macam inovasi terus dikembangkan oleh operator ini demi kepuasan para pelanggan. Tahun ini, Telkomflexi meluncurkan produk terbarunya dalam rangka sumbangsihnya terhadap dunia telekomunikasi Indonesia dengan produk terbarunya yakni Flexi Mobile Broadband.
       Flexi Mobile Broadband adalah kartu perdana khusus internet yang baru saja diluncurkan oleh Telkom Flexi. Layanan ini menyediakan pilihan paket koneksi data yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Paket layanan data Flexi Mobile Broadband ini berdasarkan speed based, volume based, dan layanan speed booster. Layanan speed booster memudahkan pelanggan menambahkan kecepatan dari paket semula. Layanan ini juga dapat membantu jika pada saat tertentu Anda memerlukan kescepatan yang sangat cepat


       Nah, untuk mengetahui username, password & status paket saat ini, maka : ketik LIST dan kirim ke 2255. Sedangkan untuk mengetahui info pulsa modem melalui sms: ketik INFO kirim ke 678. Maka Anda akan mendapatkan SMS notifikasi sebagai berikut : Info MDN (No Flexi saat ini); MDN1(No Combo yg sedang aktif sekarang); MDN2(No Combo yg sedang aktif sekarang) ; Status nomor Flexi (aktif / grace); Sisa Pulsa; dan Grace (Tgl memasuki masa grace ).
Bagi Anda yang memilki kartu Flexi lama, dapat di-UPGRADE menjadi kartu Mobile Broadband., karena kartu lama memang tidak diseting untuk internet berkecepatan EVDO.

0 komentar:

Posting Komentar