SALAH KETIK, BANYAK YANG BERSEDIH

Kediri – Pengumuman hasil seleksi Honda Perang Mading telah diumumkan melalui surat kabar Radar Kediri dan blog resmi school contet VI Senin(19/3) lalu. Seluruh kru mading MAN Kota Kediri 3 shock setelah mengetahui pengumuman bahwa mading yang telah mereka buat selama berhari – hari tidak lolos ke final party. Mereka sangat terpukul. Hampir seluruh siswa - siswi MAN Kota Kediri 3 kaget mendengar berita itu. “ Sulit bagi saya untuk percaya bahwa mading ini tidak lolos. Padahal dari tahun ke tahun mading MAN 3 selalu lolos ”, kata Fuad Hasan ketua Pers Jurnalistik MAN Kota Kediri 3 dengan nada sedih.
Setelah mereka tahu bahwa mading 3 dimensi yang mereka buat tidak lolos, seluruh kegiatan pembenahan mading dihentikan. Tidak ada satupun kru mading yang ingin melihat mading mereka.
Karena rasa keingintahuan Ketua Pers Jurnalistik MAN 3 mengapa mading yang telah mereka kirimkan fotonya tidak lolos, sorenya (19/03) dia dan salah seorang kru mading datang ke kantor Radar Kediri di Jalan Raya Gampeng 45 Kediri. Kemudian mereka menanyakan mengapa mading MAN 3 tidak lolos. Namun, mereka justru mendapat kabar menyenangkan dari sana.Mading mereka lolos ke final party. Pihak Radar Kediri memberitahu bahwa da kesalahan pengetikan pada pengumuman peserta Honda Perang Mading dalam surat kabar Radar Kediri edisi 19 Maret 2012.
“Saking senangnya aku berteriak di radar.”, Ungkap Fuad dengan senang.
Keesokan harinya (20/03) kru mading MAN 3 kembali ngebut untuk memperbaiki mading agar nampak maksimal di final Honda Perang Mading School Contest VI.

0 komentar:

Posting Komentar