THAT’S THE REAL FINAL

           Kediri – Final ILP’s Got Talent pada hari pertama School Contest VI di Ball Room Kediri Mall berlangsung meriah. Seluruh peserta tampil maksimal. Bahkan jauh lebih baik dari seleksi yang diadakan di kantor ILP Kediri hari sabtu (17/3). Bakat – bakat yang ditampilkan para grand finalist memang spektakuler. Tampil dengan karakter masing – masing, mereka mampu memikat hati para juri. “ This is the real final, wow.. sangat fantastic”, kata Luluk, salah seorang pengunjung.
KEREN : Peserta ILP' Got Talent dari SMA Pomosda tampil keren dan memikat para pengunjung

Sebelum opening ceremony berlangsung, lomba Acoustic Band Contest telah dilaksanakan. Hanya 5 group yang tampil pada gelombang pertama itu. Sementara sisanya akan tampil pada hari berikutnya (24/3).
            Tidak hanya ILP’s Got talent yang spektakuler, final Modern Ethnic Dance Contest juga tak kalah heboh. Kompetisi yang mengolaborasikan antara tari tradisional dan modern itu diikuti kurang dari sepuluh grup. Walaupun tak sebanyak peserta ILP’s Got Talent, lomba yang satu ini sangat menarik perhatian pengunjung. Terbukti dengan banyaknya pengunjung yang rela berdesak – desakan di depan panggung untuk menyaksikan langsung gerakan – gerakan yang disuguhkan oleh para dancer.
            Berakhirnya peragaan dance oleh para peserta, berakhir pula rangkaian acara final party School Contest VI pada hari pertama. Para peserta mulai meninggalkan Ball Room Kediri Mall dengan tertib.

0 komentar:

Posting Komentar