SEMARAK OPENING CEREMONY SCHOOL CONTEST VI

Kediri – Kemarin (23/3), Ball Room Kediri Mall tampak lebih ramai dari hari sebelumnya. Hal tersebut dikarenakan hari itu adalah hari pertama pelaksanaan final party School Contest VI. Sekitar pukul 13.00 WIB dilaksanakan opening ceremony perhelatan akbar acara yang diselenggarakan oleh Radar Kediri itu. Seluruh grand finalist dari sembilan cabang lomba dalam kompetisi yang bertema “Modern Ethnic” itu  wajib mengikuti opening ceremony. Sebelum opening ceremony dilaksanakan, di panggung utama School Contest VI, disuguhkan berbagai tarian nusantara yang indah dan menarik. Tari–tarian dipertontonkan selama kurang lebih satu jam.
Opening ceremony School Contest VI diadakan pukul 14.00 WIB. Lebih lambat sekitar satu jam dari jadwal sebelumnya. Opening yang sebagian besar dihadiri oleh peserta SMP dan SMA itu dibuka oleh Walikota Kediri, dr. H Syamsul Ashar, Sp. Pd.  Acara pembuka itu berlangsung sangat meriah.
Setelah acara opening dibuka yang ditandai dengan pelemparan confetti ke udara, bapak walikota kemudian berkeliling area melihat mading yang telah ditata dengan rapi. Pada saat itu, lomba melukis celengan juga dilaksanakan.
Acara selanjutnya yakni kontes akustik dan dilanjutkan dengan ILP’s Got Talent. Diikuti oleh 5 grup akustik dan 20 peserta ILP’s Got Talent, kegiatan itu berhasil menghibur para penonton yang antusias mengikuti acara SC VI ini.

0 komentar:

Posting Komentar