ILP’S GOT TALENT BERTABUR BAKAT

          Kediri – Seleksi ILP’s Got talent School Contest VI diselenggarakan hari Sabtu (15/3) kemarin di kantor ILP Kediri. Seleksi itu dimulai pukul 14.45 WIB, lebih lambat 45 menit dari jadwal yang telah ditentukan sebelumnya. Peminat cabang lomba ini cukup banyak. Mencapai ratusan peserta dari tingkat SMP maupun SMA. Bahkan ruang tunggu peserta yang disediakan panitia tidak cukup untung menampung peserta yang banyak itu. Sehingga, tidak sedikit peserta yang rela berdiri dan duduk di lantai menunggu giliran untuk menunjukkan aksi mereka dihadapan juri.


          Lomba yang di dukung oleh ILP Kediri dalam School Contest tahun ini memang berbeda dari tahun – tahun sebelumnya. ILP’s Got Talent perdana ini, semua peserta bisa menampilkan bakat yang mereka punyai namun harus Berbahasa Inggris. Bakat yang ditampilkan saat seleksi kemarin sangat bervariasi. Mulai dari menyanyi, story telling, news presenter, bahkan ada salah satu peserta dari MTs Negeri Puncu yang menyuguhkan bakat mendalang berbahasa inggrisnya di hadapan juri. Semua peralatan mendalang telah dipersiapkan olehnya. Mulai dari pakaian lengkap ala dalang, mulai blangkon hingga jas dalang dan tentunya wayang – wayang yang siap dimainkan.



          Hanya akan dipillih 10 besar peserta terbaik dari tingkat SMP dan 10 besar terbaik tingkat SMA yang akan bersaing di final party School Contest VI. 

0 komentar:

Posting Komentar