PRESENTER DADAKAN

          Kediri- Hari ini (24/3), setelah diumumkan siapa saja putri-putri cantik, berbakat dan pintar, para pengunjung maupun peserta berebut foto dengan putri-putri yang terpilih. Para peserta jurnalis blog pun juga tak ketinggalan momen berharga untuk mendapatkan info dari juara bertahan kita, SMA Negeri 1 Kediri.
Tak hanya itu, tadi selama break pihak panitia telah mengatur kegiatan agar tak terjadi kebosanan dengan mengundi hasil polling putri lingkungan. Siswa siswi SMA Negeri 1 Kertosono lah yang paling banyak beruntung. Tiga orang lebih yang mendapatkan hadiah menarik dari panitia. Meskipun orang yang dipanggil tidak ada di lokasi saat itu dan tidak tahu bahwa dirinya adalah orang yang beruntung, pihak Radar Kediri akan mengumumkannya besok (25/3) di koran.
JOGET : Semua yang ada di panggung berjoget
TENANG : Nancy dikerubuti oleh peserta jurnalis blog, tapi dia tetap meladeni mereka

          Acara ini sangat seru, karena peserta kru mading, peserta fotografi, peserta jurnalis blog, hingga pengunjung pun berjoget bersama di panggung. Mereka menari sekenanya. Hingga ahirnya si presenter menarik salah satu siswi yang memakai baju bertuliskan flexi untuk naik ke panggung. Dengan rasa penuh percaya diri dia menampilkan apapun yang disuruh oleh presenter asli. Presenter dadakan ini disuruh memeragakan layaknya presenter yang membawakan acara SC VI. 

0 komentar:

Posting Komentar