NGEBUT, KEJAR DEADLINE

Kediri – Sabtu (17/3) kemarin pukul 23.59 adalah batas pengumpulan terakhir foto mading ke panitia Honda Perang Mading. Foto itu nantinya digunakan untuk penyeleksian awal mading para peserta untuk ditentukan mading dari sekolah mana saja yang berhak dipamerkan di Final Party nanti.
Namun, Sabtu pagi kemarin, mading 3 Dimensi dari MAN Kota Kediri 3 belum terselesaikan. Masih 80% yang sudah digarap. Para kru mading MAN 3 berusaha keras agar mading mereka terselesaikan sehingga mereka bisa mengikuti seleksi awal mading.
            “Hari ini kami akan nglembur  sampai mading ini benar–benar selesai”, jelas Fuad Hasan, salah seorang kru mading 3D tersebut.
            Para kru mading bekerja dengan cekatan sesuai dengan tugas mereka masing – masing. Pukul 20.30 WIB, mading kebanggan warga madrasah yang akrab disebut “MATRIK” itu terselesaikan. Kemudian pemotretan madingpun dilakukan dan dilanjutkan dengan pengiriman file foto ke e-mail yang telah ditentukan panitia.
            Kami optimis mading ini akan lolos ke final. Amiin.”, kata Amel salah seorang kru mading dengan optimis dan penuh harap.

0 komentar:

Posting Komentar